Sabtu, 10 Oktober 2009


.kenapa yag akhir" nch aq dan temen ku selalu di runung masalah yag...?
.ngk pernah ad akhir na masalah qmi
.hhhmmmmm...........
.apa ini yang di nama kan cobaan yag...?
.tapi aku ngak ngerti sama sekali
.terkadang aku imngin melakukan yang tuidak bener
.demi semua nya
.dimi aku, keluarga, n temend" ku
.terkadang aku selalu merasa malu dengan temend" ku
.karna mereka elalu membantu ku di saat kesusahan
.maka nya aku ingin bgtz ngebantu temen ku
.tapi aku hrz bagai mana cara membantu mereka...?
.aku bingung apa yang harus aku lakukan
.aku bingung.....................
.ngk taumau berbuat apa
.
.
.apa yang aku lakukan bener ngak yag di mata mereka...?
.aku takut dengan cara ku memnatu mereka malah salah cara nya
.aku takut mereka malah menyalahkan aku
.karna yang aku lakukan itu salah d mata mereka
.
.emang kesusahan kami selalu behubungan dengan materi
.selalu dengan materi
.tapi setiap saat berhubunagn dengan materi
.qmi selalu bisa melewati itu semua
.tapi untuk x ini bagi ku terlalu berat ujian bagi kami
.aku merasa ngak kuat buat melakukan apa"
.tapi kami selalu tegar
.mudah"an bisa teratasi semuanya
.amin
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar